Cream Tahan Lama Ampuh Bermain Seks

 Cream Tahan Lama Ampuh Bermain Seks

Cream Tahan Lama Ampuh Bermain Seks banyak diburu pria dimana saja, karena tahan lama bermain seks sangat jadi idaman pria dimanapun. Semua pria jika sedang berhubungan seks pasti ingin tahan lama dan ingin kenikmatan itu tidak segera berakhir. Tidak terburu-buru menyelesaikan tugas itu sebelum sang wanita merasakan kenikmatan dan kepuasan seks. Berbagai cara dan terapi pasti dilakukan jika belum mendapatkan cara ampuh menanggulanginya agar kenikmatan seks tidak cepat berlalu. Namun apadaya jika belum mendapatkan solusi jitu untuk menghalangi agar air sperma tidak cepat keluar dulu.
Dalam bahasan ini kami coba angkat sebuah obat kuat yang terkenal mampu menghindari kebiasaan permainan seks singkat. Salahsatu obat kuat terkenal itu bernama Cream Titan Gel super Usa. Adalah obat oles untuk pria agar tahan lama saat berhubungan intim berbentuk cream. Merupakan formula hebat untuk membantu pria yang mempunyai gejala ejakulasi dini, kurang lama dalam hubungan intim, lemah syahwat dan sejenisnya.
Titan Gel Asli terkenal buat cream tahan lama bermain seks yang paling ampuh. Agar semakin lama dalam berhubungan intim dengan pasangan agar keduanya bisa saling memuaskan. Stud cream 007 terbuat dari bahan-bahan yang sangat teruji sehingga tidak membuat gatal-gatal, mudah larut dalam air, tidak berwarna. Tidak beracun, tidak berbau serta mengandung zat untuk memperlicin penis sehingga berguna untuk pelicin divagina.

Fungsi cream tahan lama bermain seks :

Bila saat hubungan intim dalam beberapa gesekan saja sperma sang pria sudah keluar, alangkah hal itu sangat memalukan bagi kaum pria. Menodai perasaan dan hati wanita, sebab wanita belum merasakan nikmat dan puas dalam permainan seks ternyata dengan terpaksa harus dihentikan. Hal itu tentu sangat dihindari dan jangan sampai terulang lagi pada permainan seks berikutnya.
Dengan bantuan cream tahan lama bermain seks bernama Stud cream 007 super. Semua kebiasaan dan trauma bermain seks singkat, baru 1-2 kali goyangan sudah tidak tahan lagi dan akhirnya terjadi ejakulasi. Segera hilang dan berganti dengan permainan seks yang lama dan memuaskan bagi keduanya, bisa kuat bermain seks berjam-jam. Yang diakhiri dengan ejakulasi dan orgasme bersama dengan nikmat sebagai puncak tertinggi kepuasan seks.
Penggunaan cream ini memang sedikit mengurangi kenikmatan bermain seks jika salah dalam menggunakannya. Setelah dioleskan dipenis sebaiknya tunggu sebentar agar obat ini bisa meresap kepori-pori didalam penis, minimal 30 menit. Setelah itu baru bekas olesan tadi dicuci dengan sabun agar bekas-bekasnya hilang, lalu gunakan hubungan seks. Dijamin bisa tahan lama, sperma tidak mudah keluar dan tetap terasa nikmat saat ejakulasi. Obat ejakulasi dini paling ampuh dan harganya murah alias terjangkau semua kantong pria. Silahkan buktikan sendiri kehebatan cream tahan lama ini dan segera puaskan hasrat seks pasangan anda.

Cara pemakian yang bagus

  • bersihkan alat kelamin
  • oleskan merata dan tunggu selama 10 menit
  • cukup digunakan sekiranya sebesar biji jagung
  • jika menggunakan kondom maka tidak perlu menunggu

Komentar